Translate

My Fav Ice Cream

Chocolate Ice Cream
Tepat 4 tahun yang lalu...8
Saat itu, saya benar-benar merasa gelisah.
Bingung harus ke mana.
Saya berjalan tanpa tujuan.
Tiba-tiba saja saya sudah berada di sebuah cafe di Brilian Plaza.
Duduk sendiri.
Memandang hiruk pikuk di sekitar.
Saat itu pasti sangat ribut. Tapi entah kenapa saya tidak mendengar suara apapun di sana. Hening!
Mungkin karena pikirannku tidak fokus.
Perasaanku tidak enak.

Kemudian saya putuskan untuk memesan Chocolate Ice Cream.
Tak menunggu lama, ice cream pesananku pun tiba.

Saya pun mulai mengambil sedikit, mencicipinya dengan rasa.
Ice cream ini terasa nikmat.
Mampu membuatku terlupa akan gelisah yang saya rasakan beberapa saat lalu.
Rasa coklat yang nikmat dan dingin terpadu bagaikan cinta yang menyejukkan hati.

Empat tahun lalu, saya menikmati Ice Cream ini sendirian.

Dan kini, maukah "kau" menikmati Ice Cream ini bersamaku?

Aku menunggu...

Rumi_Kinoy.
Wtb, 25Des2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon tinggalkan komentar setelah membaca ya teman-teman.
Harap nama jelas. No Anynomous, please ^,^

Sebuah kisah akan lebih indah jika dituang ke dalam tulisan

My Fav Ice Cream

Chocolate Ice Cream Tepat 4 tahun yang lalu...8 Saat itu, saya benar-benar merasa gelisah. Bingung harus ke mana. Saya berjalan tanpa...

Aku dan Kisahku